HOMhai Kreasi Bireuen

HOMhai Kreasi Bireuen

abad29studio, selain bergerak dibidang advertising ( jasa percetakan dan design ) kami juga akan menghadirkan produk baru kami yang lain dan tentunya masih dalam bidang Design.
tidak hanya sebatas memproduksi saja, Homhai Kreasi juga menerima permintaan konsumen dalam rangka memuaskan pelanggan.


ABAD29 Studio ,akan menghadirkan produk terbaru dengan lebel HOMhai Kreasi Bireuen pada bulan Mei mendatang. Produk ini di luncurkan berdasarkan hasil pengamatan dan permintaan pasar yang meningkat di aceh khusus nya bireuen.
Produk  yang mengusung  tema Bireuen Kreasi sesuai dengan brand dan lebel kami, adapun produk yang akan kami luncurkan adalah baju kaos ( baje kaoh ) dengan corak yang mengikuti tren 2015, yaitu simpel dan elegan sehingga anda akan merasa keren, cool dan gagah pada saat memakainnya.
Produk ini bagian dari permintaan pasar (khusunya bireuen) yang selama ini mengunakan yang monoton. Permintaan aneuk Bireuen yang ingin menggenakan baju yang bertulisan bahasa aceh..


Di antara design yang kami tawarkan adalah..

 

 
Dan Masih Banyak lainnya yang akan kami hadirkan dalam corak,warna dan tulisan bahasa aceh yang beragam serta lucu lainnya. dan harapan kami aneuk Aceh, Khusus Aneuk Bireuen akan bangga memakainya dan produk ini akan menjadi khas tersendiri untuk aneuk bireuen yang memakainya di luar bireuen. Nantikan produk ini pada bulan Mei 2015 mendatang



Previous Post Next Post
Ada Yang Perlu Ditanyakan Chat Kami di WhatsApp
Selamat Datang, Ada Yang Bisa Kami Bantu ? ...
Jangan Sungkan Untuk Bertanya